Jumat, 01 November 2019

Proses Sertifikasi Kompetensi Teknisi Kelistrikan Disederhanakan

Ini Perusahaan Startup Paling baik 2016 Pilihan Jobplanet

, Jakarta - Jobplanet, basis komune online yang tampilkan info perusahaan serta lowongan kerja, meluncurkan daftar perusahaan startup paling baik di Indonesia selama 2016.

Launching Daftar Perusahaan Paling baik di Indonesia ini adalah satu bentuk animo kami buat perusahaan-perusahaan yang sudah memerhatikan keperluan karyawannya, kata Chief Product Officer Jobplanet Kemas Antonius di Jakarta, Kamis, 15 Desember 2016.

Dalam daftar yang dikeluarkan Jobplanet itu ialah PT Sale Stok Indonesia dengan score (4,38) tempati tempat pertama, diikuti PT Global Digital Niaga (Bibli.com) (4,31), PT Tokopedia (4,19), PT Traveloka Indonesia (4,11), PT Jalan keluar Ecommerce Global (MatahariMall.com) (4,00), PT Gojek Indonesia (3,64), PT Kreatif Media Karya (3,64), serta PT Ecart Service Indonesia atau Lazada (3,59).

Menurut Chief Product Officer Jobplanet Kemas Antonius, daftar itu diatur berdasar survey serta analisa yang dikerjakan pada data yang terkumpul lewat situs Jobplanet.com semenjak November 2015 sampai Oktober 2016. Tidak kurang dari 470 ribu orang karyawan yang pemakai Jobplanet dari semua Indonesia diikutsertakan jadi responden. Jobplanet menyertakan 43.200 perusahaan jadi sampel.

Kemas menerangkan, Jobplanet cuma mengikutkan perusahaan besar (korporasi) dengan jumlahnya minimum ulasan sekitar 100 dan perusahaan rintisan (startup) dengan jumlahnya minimum ulasan sekitar 20 jadi sampel.

Tingkat kenikmatan karyawan yang dikerjakan Jobplanet diukur dari rasio 1,0 sampai 5,0, dimana 1,0 sebagai wakil penilaian benar-benar tidak senang, 2,0 tidak senang, 3,0 cukup senang, 4,0 senang, serta 5,0 benar-benar senang.

Perusahaan paling baik yang dipilih, kata Kemas, adalah perusahaan yang memperoleh penilaian paling tinggi dari beberapa karyawannya, yaitu perusahaan dengan tingkat kenikmatan karyawan di atas 3,50.

TONGAM SINAMBELA | NN

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar