Senin, 04 November 2019

Bandara Ngloram Bakal Diperluas hingga Dekat Stasiun Kereta

CNC Line Membuka Rute Pelayaran Export Arah Cina serta Korsel

, Jakarta - Perusahaan pelayaran CNC Line buka rute baru langsung dari dua kota di Indonesia ke arah Cina serta Korea Selatan. Rute bernama KCS Sevices ini diinginkan buka akses pasar buat exportir Indonesia ke Asia Timur.

Chief Executive Officer CNC Line, Till Ole Barrelet, menjelaskan rute KCS adalah satu diantara enam rute pelayaran langsung dari Asia ke arah Indonesia. Dengan rute ini kami mengharap export dari Indonesia dapat tambah murah serta bertambah cepat, katanya pada acara perayaan rute baru KCS di Jakarta, Rabu malam, 13 Desember 2017.

Baca: Akuisisi Operator Ini, Cina Kuasai Jalan Pelayaran Asia-Amerika

Di rute KCS, kapal container CNC Line akan berkunjung di Jakarta serta Surabaya. Till menyebutkan, dengan menyambangi dua kota penting di Indonesia, faksinya mengharap dapat mengangkat banyak muatan export dari Indonesia ke beberapa negara Asia seperti Cina serta Korea Selatan.

Dengan spesial, exportir Indonesia mengincar pasar Cina dibagian tengah serta utara sebab rute KCS menyambangi Nansha di Selatan Cina serta Lianyungang di Utara Cina.

Till menjelaskan, Asia Tenggara adalah pilar penting buat usaha angkutan CNC Line yang konsentrasi pada pelayaran intra Asia. Indonesia dipandang punyai tempat yang relevan sebab punyai kekuatan pasar yang besar. Lebih, prediksi perkembangan ekonomi Indonesia tahun 2018 diperkirakan akan alami pemercepatan.

Di Indonesia, CNC Line yang terhimpun dalam CMA CGM Grup mempunyai 17 kantor cabang. Tidak hanya KCS, rute pelayaran lain yang menyambangi Indonesia, yaitu China 1 Services, CH1, KI2, CVI serta CS1.

BISNIS

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar