Selasa, 26 November 2019

Promo Pilkada 2018 4 Ritel Fashion Beri Diskon hingga 20 Persen

Bangun Trans Park Cibubur, CT Corps Rogoh Rp 3 Triliun

, Jakarta - CT Corp lewat anak upayanya Trans Properti memasukkan investasi sejumlah Rp3 triliun buat membuat Trans Park di Cibubur, yaitu lokasi superblok yang dibuat di atas tempat seluas keseluruhan 4,2 hektare.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung menjelaskan peningkatan project Trans Park Cibubur meliputi pusat belanja Trans Studio Mall Cibubur di atas tempat 2 hektar, bekasnya tempat berekreasi serta bermain Trans Studio Theme Park, hotel bintang 3, dan tiga menara apartemen.

Pembuatan konstruksi lokasi property terpadu ini dikerjakan oleh PT Wika Gedung dengan nilai kerja sama Rp700 miliar.

Chairul membidik lokasi superblok ini pembangunannya selesai di akhir 2018, terutamanya untuk Trans Studio Mall.

Chairul akui tidak cemas dengan tingkat okupansi untuk mal nanti. Ini sebab banyak posisi usaha CT Corp yang akan isi tenan di Trans Studio Mall di Cibubur, salah satunya Transmart, Metro, serta CGV Blitz.

“Kami beda dengan developer lain, yang jika bangun mal butuh mencari tenan. Jika kami kan punyai tenan sendiri, ada Trans Mart untuk food and beverage-nya. Banyak merekmerek kami,” katanya, seperti kutip di situs usaha.com, Sabtu 4 Maret 2017.

Sama seperti dengan tingkat okupansi hotel. Ia yakini usaha hotelnya di Cibubur ini dapat bernasib sama dengan yang berlangsung jaringan hotel dibawah naungan CT Corp yang lain di Bandung serta Bali yang tidak pernah sepi.

Bekas Menko Perekonomian itu mengutarakan kekuatan peningkatan lokasi ini didorong pesatnya penambahan keperluan warga kelas menengah pada rumah, sampai tempat hiburan.

Direktur Pemasaran Trans Park Ronald Cassidy menjelaskan semenjak dikeluarkan awal Maret ini, menara apartemen ke-2 Trans Park Cibubur terjual 200 unit. Apartemen ini ditawarkan pada harga dari mulai Rp 460 juta.

Apartemen menara pertama yang di-prelaunching pada Desember 2016 itu sudah terjual hampir 1.000 unit. Perseroan akan melego menara paling akhir yaitu menara C, bila apartemen menara ke-2 sudah habis terjual.

Serah terima unit apartemen pada konsumen dikerjakan pada Desember 2019, tuturnya. Keseluruhannya, jumlahnya unit apartemen yang akan dibuat sampai 2.900 unit dengan keseluruhan 37-38 lantai. Ia merinci tower A mempunyai 950 unit, tower B mempunyai 896 unit, serta tower C sekitar 1.100 unit.

Diluar itu, theme park serta mal yang akan dibuat di kompleks terintegrasi ini jadi lokasi ke-3 yang mempunyai Trans Studio, sesudah Bandung serta Makassar. Trans Studio Cibubur akan diperlengkapi wahana kelas dunia, hasil kerjasama dengan National Geographic serta Animal Planet. Mengenai hotel bintang tiga dibuat dengan 400 kamar.

Ronald membidik tingkat keterisian hotel ini sampai 80 %. Dalam pembangunannya, Trans Park akan memprioritaskan kualitas serta kenyamanan buat pengunjung atau pemilik apartemen.

Pasar property di Cibubur punya potensi bertambah dengan pembangunan LRT koridor Cibubur—Cawang yang usai pada 2019. Begitu juga dengan jalan Tol Cimanggis—Cibitung yang disebut sisi dari jalan tol JORR dua yang akan usai pada 2019.

CT Corp semakin lebih ambisius mengerjakan usaha propertinya pada tahun ini. Gagasannya, perusahaan akan meluncurkan project property terbarunya di lokasi Bekasi serta Bintaro.

Pembangunan lokasi terintegrasi atau mixed-used masih jadi konsentrasi perusahan dalam semua gagasan peningkatan propertinya.

BISNIS.COM

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar