Senin, 11 November 2019

Rupiah Terus Melemah Ekonom Sebut 5 Faktor Penyebabnya

Nike-Blibli.Com Ada On Line

, Jakarta - Toko online sah spesial Nike sah dikeluarkan di situs berbelanja Blibli.com, Selasa 16 Juni 2015, atas kerja sama Blibli.com dengan Nike Indonesia jadi jaringan toko dalam jaringan sah mereka.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, kerja sama yang tersambung dengan Nike di dukung fasilitas-fasilitas yang disiapkan Blibli.com pada customer dari mulai bebas ongkos pengiriman (free shipping), pilihan bank yang banyak, angsuran 0 % serta konsumen care 24/7.

Kami lihat dari bagian sport itu (Nike) kelompok yang bertumbuh bagus sesuai style tidak mati customer kami. Kami telah lama jual Nike tapi tidak langsung dari Nike, kata Martanto, di Jakarta.

Nike itu brand yang kuat, kami dekati serta mereka suka dan monitor jika banyak di jual di sini. Dengan kerja sama ini kami punyai akses lebih, tuturnya.

Sebelum merajut kerja sama sah, katanya, penjualan produk Nike pada 2014 naik hampir 4x lipat dibanding 2013. Saat ini pasti kami mengharap lebih dari itu, katanya.

ANTARA

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar