Kamis, 14 November 2019

Ini Cara Buka Bisnis Modal Nol Rupiah ala Bos Bukalapak.com

Lazada Birthday Festival, Nasabah BCA Bisa Penambahan Potongan harga 60 %

, Jakarta - Rayakan ulang tahunnya yang ke enam, perusahaan e-commerce Lazada memberi potongan harga besar sampai 96 % untuk beberapa produk. Berita baik untuk nasabah Bank Central Asia, potongan harga untuk beberapa produk Lazada akan ditambah sampai 60 %. Potongan harga itu akan diadakan sepanjang tiga hari, mulai ini hari, 25 April 2018 sampai 27 April 2018.

Potongan harga penambahan itu cuma berlaku buat pemakai kartu credit BCA Visa serta MasterCard. Potongan harga itu berlaku untuk maximum produk dengan potongan maximum Rp 66.000 serta minimal pembelian Rp 100.000. Diluar itu, konsumen diwajibkan memakai kode voucher LAZ6BCA.

Tetapi, Lazada batasi potongan penambahan oleh BCA itu cuma untuk semasing 300 konsumen pertama sehari-harinya sepanjang dua periode, yaitu jam 9.00 – 14.59 WIB serta jam 15.00 – 21.00 WIB.

Promosi itu cuma berlaku untuk satu transaksi per konsumen, user-id, nomor kartu, serta hari. Bila konsumen memakai promosi lebih dari satu transaksi, karena itu pesanan akan diurungkan dengan automatis.

Promosi potongan harga itu tidak bisa dipadukan dengan voucher Lazada yang lain serta tidak bisa dipadukan dengan promo bank lain yang sedang berjalan di situs Lazada. Promosi tidak bisa dipakai untuk pembelian pulsa, token PLN, susu bayi, popok bayi, beberapa gawai eksklusif merek tersendiri, serta beberapa produk yang lain.

Awalnya, Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia Duri Granizol menerangkan lebih dari 66 merek terpenting serta beberapa ribu seller marketplace ikut berperan serta memberi penawaran paling baik dalam acara ulang tahun itu. Dengan topik Festival Untuk Semua, perayaan ulang tahun Lazada berjalan serempak di enam negara tempat perusahaan ada dan akan di nikmati lebih dari 560 juta konsumen setia Lazada pada 25-27 April 2018.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar