Sabtu, 23 November 2019

Produksi Kerupuk Jablay Hartono Raup Rp 600 Juta per Bulan

Helmy Yahya Dipilih Jadi Direktur Penting TVRI

, Jakarta - Presenter Helmy Yahya dipilih jadi Direktur Penting TVRI periode 2017-2022. Dalam info tertulisnya ini hari, 27 November 2017, Ketua Dewan Pengawas TVRI Arief Hidayat Thamrin mengatakan Dewan Pengawas LPP TVRI pada 24 November 2017 sudah memutuskan anggota Dewan Direksi LPP TVRI yang baru.

Tidak hanya Helmy Yahya, Dewan Pengawas memutuskan lima orang yang lain jadi anggota direksi yang baru. Anggota Dewan Direksi LPP TVRI periode 2017-2022 diambil sesudah jalani uji kepatutan serta kelayakan, kata Arief, dalam info tercatat, Senin, 27 November 2017.

Beberapa nama yang lain ialah Apni Jaya Putra yang memegang jadi Direktur Program Berita, Isnan Rahmanto jadi Direktur Keuangan, Direktur Tehnik Supriyono, Tumpak Pasaribu jadi Direktur Umum, serta Direktur Peningkatan Usaha Rini Pradirehatta. Pengukuhan akan dikerjakan pada 29 November 2017 di gedung TVRI.

Helmy Yahya adalah presenter tv yang lahir di Indralaya, Sumatera Selatan, 6 Maret 1963. Ia dikenal juga jadi ‘Raja Kuis Indonesia’ sesudah sisa Dirut TVRI Ani Sumadi banyak menghasilkan kuis-kuis lokal rancangannya bersama dengan team.

Helmy Yahya ialah adik kandung dari Tantowi Yahya. Di arena politik, Helmy tidak seberuntung kakaknya. Helmy sudah 2x turut dalam acara pemilihan kepala daerah. Dalam pemilihan kepala daerah Propinsi Sumatera Selatan 2008 jadi calon wagub, dia kalah. Dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Ogan Ilir 2010, Helmy yang mencalonkan diri jadi calon bupati dari PDI Perjuangan, belum sukses meraih kemenangan.

Pada 2009 serta 2010, dia membangun instansi pelatihan Helmy Yahya Broadcasting Academy di Bandung, Surabaya, serta Jakarta.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar