Senin, 18 November 2019

Ini Alasan Gudang Garam Stop Beli Tembakau Madura

Gempa Lombok, Pos Indonesia Gratiskan Pengiriman Barang serta Donasi ke Lombok

, Jakarta - PT Pos Indonesia memberi service layanan pengiriman gratis buat warga yang ingin memberi pertolongan untuk korban gempa Lombok. Pengiriman bisa dikerjakan mulai 8 Agustus sampai 31 Agustus 2018.

BACA: Saat Gempa Lombok, PLN Berusaha Hidupkan Listrik di 3 Gili

“PT Pos Indonesia memiliki komitmen untuk menolong pengiriman pertolongan atau donasi berbentuk uang tanpa ada diambil ongkos,” seperti tercatat dalam account Instagram Pos Indonesia @posindonesia.ig, Kamis, 9 Agustus 2018.

PT Pos Indonesia memberi berat maximum perkiriman yakni 20 kg. Pos Indonesia menyarankan untuk tidak mengirim makanan yang gampang rusak atau busuk serta berbentuk cairan.

“Donasi berbentuk barang bisa diberikan lewat Kantor Pos di semua Indonesia terkecuali Agenpos,” tulisnya.

BACA: Galang Dana Gempa Lombok, Elek Yo Band Akan Persembahkan 2 Lagu

Barang itu bisa diantar dengan arah Pos Perduli Korban Musibah Alam Gempa Bumi Pulau Lombok u.p Kantorpos Mataram 83000 atau alamat posko yang telah dipastikan oleh pengirim jadi donator untuk arah Kabupaten Lombok Utara, Kanupaten Lombok Barat serta Kabupaten Lombok Timur.

Selain itu, donasi gempa Lombok berbentuk uang bisa diantar lewat rekening giro pos di Kantor Pos dengan nomor rekening 00123456789 atas nama PT Pos Indonesia (Persero) cq Rekening Pos Indonesia Perduli. Pengiriman dapat dikerjakan lewat transfer bank lewat kode virtual akun 200 999 0099 00123456789.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar