Kamis, 17 November 2016

Jatuh dari motor Pol Espargaro Alex Lowes justru senang

Jatuh dari motor Pol Espargaro, Alex Lowes justru senang

Langkah Hemat Pererat Pertemanan dengan JalanJalan Pebalap Pata Yamaha WorldSBK, Alex Lowes mengakui begitu suka atas pengalamannnya mengendarai motor MotoGP Yamaha YZRM1 punya rider Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro di Automotodrom Brno pada hari Senin (22/8), yaitu dalam eksperimen pascabalap MotoGP Ceko. Berbarengan Espargaro serta Katsuyuki Nakasuga, Lowes berhasil menjaga gelar Suzuka 8 Hours untuk Yamaha pada akhir Juli lantas. Sebagai hadiah, Lowes yang disebut saudara kembar rider Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes ini di beri peluang menjajal motor Polyccio. Ini satu diantara hari paling baik dalam kehidupan gw. Mulai sejak anakanak, Anda tentu punya mimpi mengendarai motor MotoGP. Gw tidak melakukan sangat banyak lap, namun rasa-rasanya begitu mengagumkan. Tenaga serta langkah motor ini berbelok sungguh sesuai sama ekspektasi gw, serta bahkan juga lebih, katanya dalam launching resmi Yamaha. Rem serta bannya begitu tidak sama dari yang umumnya gw pakai. Jual Sepatu Murah Namun ketidaksamaan paling besar yaitu tenaganya. Waktu menuju lintasan lurus dengan tenaga penuh, rasa-rasanya hebat. Gw tidak yakin begitu cepatnya motor ini. Pengalaman ini demikian mengagumkan, serta bakal gw ingat selama hidup gw, lanjutnya. Dalam eksperimen ini, Lowes yang melakukan 15 lap, mencatat 1 menit 59, 558 detik, ketinggalan 4, 164 detik dari Jorge Lorenzo sebagai rider paling cepat, juga ketinggalan 2, 606 detik dari Espargaro yang duduk di posisi kedelapan. Sayangnya, Lowes pernah terjatuh waktu session tersisa 10 menit. Walau demikian, rider Inggris ini malah suka terjatuh dari YZRM1. Gw tidak tahu apakah gw bakal miliki peluang lain mengendarai motor ini lagi, jadi gw menginginkan coba serta mengerti semuanya. Serta untuk mengertinya, Anda mesti sedikit ngotot. Gw begitu berterima kasih pada Yamaha serta Tech 3 atas peluang ini. Gelar Suzuka 8 Hours begitu fantastis serta ini adalah hadiah yang prima, tutupnya. (ymr/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar